Pilihan Buku Anak GRATIS!

Pilihan ebook anak GRATIS dari PiBo. Tinggal daftar, langsung baca!

Pilihan Buku Anak GRATIS!
Pilihan Buku GRATIS PiBo

PiBo punya buku pilihan yang asyik banget buat kita yang mau baca-baca seru, kapan saja dan di mana saja. Kita enggak perlu sibuk pergi ke luar rumah, bisa langsung cek-cek di ponsel atau laptop! Apalagi banyak pilihan buku anak menarik yang bisa kamu baca di PiBo! Nah, saat ini PiBo punya pilihan 5 buku yang bisa kamu baca GRATIS untuk waktu terbatas.

Yuk, simak pilihan buku gratis PiBo!  

Gadis Kecil yang Tidak Berambut

Ada seorang gadis kecil yang tidak memiliki rambut. Dia selalu ceria, dan Ibu Angin memberinya hadiah, sepotong kain untuk menggantikan rambutnya. Burung-burung bernyanyi dengan gembira, dari hutan hingga laut, semua orang bersukacita. Dia tidak pernah sendirian dalam petualangannya, sejak saat dilahirkan, hingga menutup mata.

Ayo, baca di sini!

Di Mana Ibu?

Telur Maleo Kecil menetas! Setelah berjuang keluar dari timbunan pasir, ia tidak menemukan siapa-siapa di dekatnya. Di mana, Ibu? Maleo Kecil berjalan mencari ibunya. Ia bertemu beberapa hewan lain di dalam hutan. Apakah salah satu dari mereka adalah ibunya?

Bisa dibaca di sini

Panggung Istimewa

Sudah beberapa lama ini Ibu selalu sibuk. Ibu bilang sedang mengerjakan sesuatu yang seru, tapi yang aku lihat hanya kain-kain saja. Suatu hari, Ayah mengajakku pergi. Hmm, pergi ke mana, ya? Ayah bilang akan ada kejutan! Tapi.. mengapa Ibu tidak ikut?

Baca sekarang, yuk!

Lukisan Anak Angsa

Sudah satu bulan ini Zaky tinggal di rumah Ikbal, sepupunya. Zaky sedang memulihkan kakinya yang patah karena kecelakaan. Suatu hari, mereka pergi bermain ke Desa Kerajinan Jelekong. Di sana Zaky melihat lukisan yang dilukis oleh seseorang yang istimewa. Siapa ya, dia?

Baca dulu dong!

Ingin Berayun

Goldy si ikan mas kecil ingin ikut berayun di atas daun teratai seperti Taqi si katak. Tapi Goldy tidak punya kaki dan tidak bisa melompat seperti katak. Taqi mengajak Goldy berayun dengan sirip dan ekornya yang panjang. Bisakah Goldy ikut berayun bersama Taqi?

Mari membaca!

Untuk membaca gratis buku ini, kamu cuma perlu sign-up ke sini! Gampang kok, gak ribet! Selamat baca buku dan bertualang bareng PiBo!