Belajar Anggota Tubuh Bisa se-Asyik ini!

Anggota tubuh bisa dipelajari dari buku cerita.

Belajar Anggota Tubuh Bisa se-Asyik ini!
Image by pikisuperstar on Freepik

Kalian pasti sudah tahu tentang bagian-bagian tubuh kita kan? Tapi, tahukah kalian bagaimana cara kerja dan manfaat dari setiap bagian tubuh kita? Nah, PiBo punya rekomendasi buku yang seru buat kalian, yaitu buku Seri Anggota Tubuh dari Tiga Ananda.

Buku Seri Anggota Tubuh ini mengajarkan kalian tentang fungsi dan cara kerja dari setiap bagian tubuh kita, mulai dari kepala sampai kaki. Ceritanya juga sangat lucu dan menghibur, jadi kalian pasti nggak akan bosan membacanya.

Ada 5 judul buku dalam seri ini, dan setiap buku memiliki fokus yang berbeda-beda, jadi kalian bisa memilih buku yang paling menarik perhatian kalian. Intip masing-masing buku dalam Seri Anggota Tubuh, yuk!

1. Seri Anggota Tubuh: Kepala

Akulah kepala. Aku keras karena dilindungi tengkorak. Di dalamku ada otak. Kalian bisa berbicara, menulis, dan bergerak karena otak. Aku harus dirawat dan dijaga. Tak boleh sembarang orang menyentuhku. Ayo, kita cari tahu cara menjaga dan merawatku.

2. Seri Anggota Tubuh: Perut

Hai, aku perut. Di dalamku ada alat pencernaan. Tahukah kamu apa fungsi alat pencernaan? Aku tak boleh dipegang sembarang orang, lho. Aku harus dibersihkan dan dijaga. Mau tahu cara membersihkanku? Yuk, cari tahu di buku ini.

3. Seri Anggota Tubuh: Tangan

Aku adalah tangan. Aku bisa membantumu makan. Aku juga bisa membantumu menulis. Namun, aku tak suka digunakan memukul teman. Aku juga harus dirawat dan dibersihkan. Cari tahu kegunaanku dan cara membersihkanku dalam buku ini.

4. Seri Anggota Tubuh: Kaki

Aku adalah kaki. Aku bisa diajak berjalan, melompat, juga berlari. Namun, aku tak suka diajak menendang teman. Aku juga harus dijaga, lho. Ayo, cari tahu tentang aku dan cara merawat dan menjagaku.

5. Seri Anggota Tubuh: Mulut

Akulah mulut. Aku tempat asal suara. Aku terlihat indah jika tersenyum dan jelek saat cemberut. Tahukah kamu apa saja yang ada di dalamku? Lalu, sudahkah kamu tahu cara merawatku? Cari tahu sama-sama, yuk!

Buku-buku ini sangat cocok untuk kalian yang ingin belajar lebih banyak tentang tubuh dan menjaga kesehatannya dengan cara yang menyenangkan! Oiya, semua buku ini bisa kamu baca di PiBo ya! Setiap minggu akan rilis judul baru. Selamat membaca, teman-teman!